Jumat, 30 Maret 2018

British Propolis

"British Propolis"

Bahaya kolesterol tinggi ditimbulkan oleh kebiasaan menjalani pola hidup tidak sehat, seperti doyan mengonsumsi makanan-makanan berlemak dan malas berolahraga. Tingkat kolesterol yang berlebihan di dalam darah akan meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke.

Tubuh kita memerlukan kolesterol agar organ-organ berfungsi dengan baik. Kolesterol merupakan zat lunak menyerupai lemak yang biasa berada di seluruh bagian tubuh. Namun, jumlah kolesterol yang berlebihan di dalam darah bisa membahayakan karena akan menumpuk pada dinding-dinding arteri. Penumpukan ini berakibat kepada penyempitan dan terhambatnya aliran darah di pembuluh nadi.

Tingginya kolesterol d pengaruhi oleh faktor-faktor tertentu, seperti genetik dan memiliki berat badan berlebihan (obesitas), Selain itu, aktivitas fisik yang kurang aktif dan doyan mengkonsumsi makanan yg mengandung lemak jenuh & berkolesterol tinggi akan mendekatkan seseorang pada bahayanya kolesterol.

Organ hati bertugas menghasilkan kolesterol yang dibutuhkan bagi tubuh. Walau demikian, tidak sedikit orang yang berkolesterol tinggi karena mengkonsumsi jenis- jenis makanan yg identic dengan kolesterol jahat
Kolesterol tinggi di dalam tubuh menyimpan sejumlah bahaya, di antaranya:

1.      MENGERAS & MENYEMPITNYA PEMBULUH NADI, Penyakit ini disebabkan oleh kolesterol jahat yang umumnya menyerang usia muda.
2.      MENINGKATKAN RESIKO STRUK & SERANGAN JANTUNG,
Penyempitan pembuluh nadi dapat mempersulit aliran darah memasuki jantung yang berakibat Timbulnya serangan Jantung.Contoh lain adalah ketika pembuluh darah otak tersumbat, maka bisa, mengakibatkan strok, darah tinggi, dan serangan jantung.
3.      MENGGANGGU SISTEM PENCERNAAN
Tingginya tingkat kolesterol menciptakan ketidakseimbangan di empedu yang mengakibatkan penyakit batu empedu. Sebanyak 80% kasus batu empedu disebabkan oleh endapan kolesterol.
Selain itu, bahaya kolesterol dapat mengakibatkan sejumlah gangguan kesehatan, di antaranya:
  • Sakit rahang akibat kurang asupan oksigen
  • Mati rasa di kaki
  • Tinja berdarah
Lindungi Diri dari Bahaya Kolesterol Sedari Dini
Berapa pun usia Anda saat ini, belum terlambat untuk membebaskan diri dari bahaya kolesterol. Lindungi diri Anda dari bahaya kolesterol sedini mungkin melalui beragam cara yang diawali dengan memulai pola hidup sehat;;
1.      MENGKONSUMSI MAKANANT & MINUMAN RENDAH KOLESTEROL
2.      TIDAK MEROKOK
3.      BEROLAH RAGA SECARA RUTIN

Sadari diri anda dengan cara datang ke dokter untuk melakukan tes darah,untuk melihat kolesterol tubuh. Hal ini terutama disarankan pada orang dengan risiko tinggi seperti memiliki riwayat keluarga dengan serangan jantung atau kolesterol tinggi. Jika memang Anda terbukti tinggi, 
"British Propolis"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Jual Propolis Murah

Harga Jual Propolis Murah Bahaya Penyakit Maag adalah bisa menimpulkan gejala kanker lambung . Karena itu jika Anda menderita pen...